Anda Mengalami Stres? Hati-Hati Berdampak pada Kulit Anda

Banyak orang tahu bahwa stres dapat mempengaruhi tubuh dan perasaan kita. Stres menyebabkan ketegangan di bahu dan leher, sakit kepala, detak jantung Anda menjadi lebih cepat, dan suasana hati Anda dapat berubah dari yang baik menjadi buruk di saat itu juga. Tapi apakah Anda tahu bahwa stres juga dapat berpengaruh bagi kecantikan dan kesehatan kulit Anda?

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Cantik

Tip Rawat Wajah dengan Jeruk Nipis

Cantik | 0 Komentar

 

Merawat wajah merupakan sebuah keharusan bagi seorang wanita. Sebab, wajah adalah aset berharga bagi seorang wanita. Wajah yang bersih dan sehat adalah cerminan dari diri seorang wanita. Bahkan, beberapa wanita rela mengeluarkan budget yang jumlahnya tidak sedikit untuk merawat wajah.  

Nah, bagi Anda yang tidak sempat atau dana terbatas bila melakukan perawatan di salon, berikut ini tip merawat wajah Anda dengan menggunakan jeruk nipis.

Ya, tentunya Anda tidak asing dengan jeruk nipis. Buah satu ini biasa dijadikan penyegar pada beberapa masakan. Selain itu, jeruk nipis juga berfungsi untuk menambah daya tahan tubuh terhadap penyakit. 

Jeruk nipis mengandung vitamin C dan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Anda bisa memanfaatkan buah ini untuk merawat wajah Anda. Caranya juga terbilang cukup mudah. Cukup ambil jeruk nipis kemudian peras airnya. 

Setelah itu, oleskan pada wajah dan diamkan selama beberapa menit. Lalu, bilas dengan air hangat hingga bersih. Selain itu, Anda juga bisa langsung memotong dan mengoleskannya pada wajah Anda. Kemudian diamkan selama beberapa menit.

Selanjutnya, Anda bisa bilas dan cuci bersih wajah agar hasilnya maksimal. Anda bisa melakukan perawatan ini sesering mungkin untuk mendapatkan kulit wajah yang kenyal dam kencang serta tanpa mahal. Kulit Anda akan jadi lebih sehat dengan jeruk nipis.
Selamat mencoba!
(hil)
Foto:freepik.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami