Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia 2017: Tampilkan Dinamika Fashion Muslim Indonesia

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia kembali diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) pada 6-9 April 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Galeri

Rekor Dunia untuk Sahabat Ibu Indonesia

Galeri | 0 Komentar

 

Sahabat Ibu Indonesia meraih rekor dunia untuk kegiatan Edukasi Konsumsi Aman untuk Kaum Ibu secara Berkelanjutan Terlama.
 
Dalam rangka pembukaan Sahabat Ibu Indonesia Expo 2016 dan merayakan Hari Ibu, komunitas Sahabat Ibu Indonesia bekerja sama dengan Badan POM RI dan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI  menggelar acara Edukasi Konsumsi Aman untuk kaum Ibu. 

Kegiatan edukasi ini sudah berjalan selama empat tahun sejak tahun 2012. Untuk tahun ini, kegiatan Sahabat Ibu Indonesia Expo digelar pada 22-24 Desember di FX Sudirman, Jakarta. 

Pada kesempatan tersebut, MURI (Museum Rekor Indonesia) memberikan Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia kepada Sahabat Ibu Indonesia atas rekor Edukasi Konsumsi Aman untuk Kaum Ibu secara Berkelanjutan Terlama. 

Acara edukasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan arahan kepada ibu-ibu mengenai pangan yang baik dan sehat, obat-obatan yang cocok dan aman, hingga gaya hidup sehat, agar tercipta keluarga yang sejahtera.

Kegiatan ini ditujukan kepada para ibu karena kaum wanita ini merupakan sosok sentral dalam ketahanan rumah tangga bagi perkembangan dan kelangsungan hidup generasi Indonesia mendatang. Sosok Ibu mengetahui dan paham dalam memenuhi kebutuhan diri, anak-anak, dan suami.

Keberhasilan Sahabat Ibu Indonesia (SII) ini tentu tak lepas dari peran para wanita yaitu di antaranya sebagai Pelindung SII Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP.; Pemrakarsa dan Pendiri SII Eveline E. Soekotjo; Pendukung dan Pembina SII  Suzy Hutomo; Pembina SII Ratna Pudji, Triyana Murtiningsih dan Melyana Tjahyadikarta; serta Penggerak SII  Ayu Dyah Pasha. 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami