Anda Mengalami Stres? Hati-Hati Berdampak pada Kulit Anda

Banyak orang tahu bahwa stres dapat mempengaruhi tubuh dan perasaan kita. Stres menyebabkan ketegangan di bahu dan leher, sakit kepala, detak jantung Anda menjadi lebih cepat, dan suasana hati Anda dapat berubah dari yang baik menjadi buruk di saat itu juga. Tapi apakah Anda tahu bahwa stres juga dapat berpengaruh bagi kecantikan dan kesehatan kulit Anda?

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Cantik

Rawat Rambut dengan Cuka Apel

Cantik | 0 Komentar


Buah-buahan selain baik untuk kesehatan tubuh, juga sangat baik untuk merawat rambut. Tentunya ini menjadi hal yang baru dan patut Anda coba sendiri di rumah. Rambut yang sehat tentunya akan membuat Anda lebih percaya diri. Selain itu, rambut yang sehat tentunya akan membuat wanita lebih cantik.

Ya, merawat kesehatan rambut di rumah kini bukan lagi menjadi hal yang mustahil. Sebab, dengan bahan-bahan yang ada di rumah, Anda bisa merawat rambut agar lebih sehat dan indah. Salah satunya adalah dengan menggunakan cuka apel. 

Cuka yang terbuat dari buah apel ini selain bisa membuat tubuh lebih sehat dan ramping, juga bisa membuat rambut lebih sehat berkilau. Caranya adalah dengan mencampurkan cuka apel dengan air hangat, dengan perbandingan 1:1. 

Kemudian, Anda bisa mengoleskannya ke rambut secara merata. Lalu, diamkan selama beberapa menit. Selanjutnya, bilas dengan air sampai bersih dan bau cukanya hilang. 

Anda bisa melakukannya secara rutin untuk mendapatkan rambut yang lebih indah dan tidak kusam. Nah, selain Anda bisa dapatkan tubuh yang sehat, juga rambut yang indah dengan masker rambut dari cuka apel.
Selamat mencoba!
(hil)
Foto: freepik.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami