Anda Mengalami Stres? Hati-Hati Berdampak pada Kulit Anda

Banyak orang tahu bahwa stres dapat mempengaruhi tubuh dan perasaan kita. Stres menyebabkan ketegangan di bahu dan leher, sakit kepala, detak jantung Anda menjadi lebih cepat, dan suasana hati Anda dapat berubah dari yang baik menjadi buruk di saat itu juga. Tapi apakah Anda tahu bahwa stres juga dapat berpengaruh bagi kecantikan dan kesehatan kulit Anda?

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Cantik

Rambut Indah Berkat Alpukat dan Lidah Buaya

Cantik | 0 Komentar

 

Rambut bagi wanita adalah mahkota yang tidak dapat diabaikan perawatannya. Seringkali wanita rela mengeluarkan dana yang terbilang banyak hanya untuk melakukan perawatan rambut di salon. 

 
Namun, ada beberapa wanita yang tidak cocok ketika melakukan perawatan kesehatan rambut di salon. Sehingga memilih untuk melakukan perawatan rambutnya secara alami di rumah. Jadi, merawat mahkota bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa harus repot pergi ke salon kecantikan.

Caranya adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di rumah dijadikan sampo untuk merawat rambut. Di antaranya adalah menggunakan campuran alpukat dan lidah buaya.

Alpukat dan lidah buaya mudah didapatkan. Lidah buaya memang sudah dikenal dapat merawat rambut. Dengan lidah buaya, rambut jadi lebih kuat dan lebat secara alami.

Campuran alpukat dan lidah buaya ini terbukti bisa membantu rambut Anda agar tetap sehat. Cara membuatnya cukup mudah. Pertama, kupaslah lidah buaya hingga tersisa dari buahnya. Kemudian cuci bersih menggunakan air mengalir. 

Setelah itu campurkan dengan alpukat yang sudah diambil dagingnya untuk kemudian dihaluskan menggunakan blender. Nah, sampo alami Anda sudah siap. Anda bisa menggunakannya secara rutin seperti sampo seperti biasa.  Mudah bukan merawat rambut secara alami dengan alpukat dan lidah buaya?
(hil)
Foto: freepik.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami