Mari Makan Ikan !

Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki pengaruh bagi melimpahnya sumber daya laut, khususnya Ikan. Namun, sangat disayangkan ternyata sumber daya laut yang melimpah itu tidak dinikmati oleh warganya sendiri. Hal ini terlihat dari jumlah konsumsi ikan pada masyarakat Indonesia yang ternyata tidak cukup tinggi.

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Kesehatan

Konsultasi Dokter Dalam Genggaman Tangan

Kesehatan | 0 Komentar

Pasti Sahabat Ibu pernah mengantri panjang hanya untuk konsultasi dengan dokter atau mengantri beli obat di Apotek. Sebuah aplikasi terbaru bernama HaloDoc hadir untuk menyelamatkan para Ibu dari antrian panjang dan melelahkan. Aplikasi ini merupakan sebuah ekosistem layanan kesehatan terpadu yang memberikan banyak kemudahan serta efisiensi waktu bagi penggunananya.

Jonathan Sudharta, CEO MHealth Tech, perusahaan di bidang teknologi kesehatan yang menaungi HaloDoc, menjelaskan “Tujuan dari HaloDoc ini menyederhanakan akses kesehatan. Pasien bisa dengan mudah berhubungan dengan dokter lewat handphone.”

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya, Consultations, ApotikAntar, Lab, Appoinment serta Directory. Dan sudah lebih dari 1000 apotik bergabung dengan HaloDoc yang memiliki Surat Izin Apotek dan Surat Izin Praktek Apoteker.  Dalam aplikasinya HaloDoc juga bekerja sama dengan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia, memberikan layanan khusus untuk nasabahnya.

Sahabat ibu dapat menghindari antrian panjang ketika keadaan darurat. Cukup dengan memfoto resep dari dokter dikirim melalui fitur ApotikAntar barang siap dikirim kepada konsumen dengan Cepat, Aman dan Nyaman.

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami