Mari Makan Ikan !

Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki pengaruh bagi melimpahnya sumber daya laut, khususnya Ikan. Namun, sangat disayangkan ternyata sumber daya laut yang melimpah itu tidak dinikmati oleh warganya sendiri. Hal ini terlihat dari jumlah konsumsi ikan pada masyarakat Indonesia yang ternyata tidak cukup tinggi.

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Kesehatan

Komunitas Sahabat Ibu Raih Rekor MURI

Kesehatan | 0 Komentar

 

Sejak 2012, komunitas Sahabat Ibu terbentuk untuk mendukung para ibu. Ibu menjadi sosok sentral dalam ketahanan keluarga. Peran ibu menjadi sosok sentral bagi perkembangan dan kelangsungan hidup generasi Indonesia mendatang.

Bersamaan dengan perayaan Hari Ibu, komunitas Sahabat Ibu menggelar Sahabat Ibu Indonesia Expo pada 22 hingga 24 Desember 2016 yang bertempat di FX Sudirman, Jakarta.

Sahabat Ibu berkomitmen untuk mendukung pengetahuan ibu tentang pangan yang baik dan sehat. Sosok ibu menjadi pentin karena mengetahui dan memahami kebutuhan diri, anak-anak dan suami.

Sahabat Ibu Expo menggelar berbagai macam acara yang menarik untuk diikuti. Mulai dari Klinik Konsumen BPOM RI, Coaching Clinick UMKM BPOM RI, Kontes Poster Gerakan Nasional Peduli Obat dan Pangan Aman (GNPOPA) hingga pameran dan pasar organik.

Bertepatan dengan pembukaan Sahabat Ibu Expo, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan rekor bagi Sahabat Ibu Indonesia. Piagam rekor yang diserahkan langsung oleh CEO & Penggagas Museum Rekor Indonesia, Jaya Suprana. Sahabat Ibu Indonesia mendapat rekor MURI untuk kategori Edukasi Konsumsi Aman untuk Kaum Ibu Berkelanjutan.

Sebagai komunitas, Sahabat Ibu Indonesia didirikan di Jakarta oleh sejumlah tokoh. Sosok-sosok di balik Sahabat Ibu Indonesia diantaranya Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP sebagai Pelindung, Eveline E. Soekotjo sebagai Pemrakarsa dan Pendiri, Suzy Hutomo sebagai Pendukung dan Pembina serta Ayu Dyah Pasha sebagai Penggerak.

Penyelenggaraan Sahabat Ibu Expo 2016 didukung oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia serta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia. Pembukaan Sahabat Ibu Expo 2016 berlangsung meriah dengan penampilan musik angkung yang dibawakan remaja dan anak-anak.
Teks & foto: liputan6.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami