Anda Mengalami Stres? Hati-Hati Berdampak pada Kulit Anda

Banyak orang tahu bahwa stres dapat mempengaruhi tubuh dan perasaan kita. Stres menyebabkan ketegangan di bahu dan leher, sakit kepala, detak jantung Anda menjadi lebih cepat, dan suasana hati Anda dapat berubah dari yang baik menjadi buruk di saat itu juga. Tapi apakah Anda tahu bahwa stres juga dapat berpengaruh bagi kecantikan dan kesehatan kulit Anda?

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Cantik

Kiat Memakai Pelembap Wajah di Malam Hari

Cantik | 0 Komentar

 

Sahabat Ibu apakah Anda termasuk jarang menggunakan pelembab di malam hari? Perlu anda ketahui, memakai pelembap di malam hari terbilang cukup efektif untuk melembutkan kulit wajah. 

Memang saat ini perempuan terbilang jarang menggunakan menyapukan pelembab pada malam hari. Sebab, biasanya mereka pada malam hari sudah terserang rasa kantuk yang luar biasa. Alhasil, lebih memilih untuk langsung tidur daripada harus menyapukan pelembab pada malan hari. 

Ya, biasanya orang sudah merasa sangat lelah untuk menyempatkan diri merawat kulit. Padahal merawat kulit di malam hari akan sangat efektif jika dibandingkan dengan pada waktu siang hari. 

Menggunakan pelembab pada malam hari terbukti efektif untuk menghaluskan sekaligus merehidrasi sel kulit mati menjadi lebih lembab dan lembut. Tentu pilihlah pelembab ysng formulanya sesuai untuk jenis kulit Anda. Usahakan pelembab yang Anda sapukan adalah jenis pelembap yang non comedo alias tidak menyebabkan komedo.

Nah, saat menyapukan pelembab, usahakan beri sedikit pijatan lembut pada kulit Anda supaya pori-pori kulit Anda dapat terbuka dengan lebar. 
Usahakan juga untuk dapat memberikan ruáng dan waktu bagi pelembab untuk dapat meresap pada kulit Anda. 

Biasanya orang akan langsung pergi tidur setelah menggunakan pelembab. Hal itu sebenarnya tidaklah tepat. Sebaiknya biarkan terlebih dahulu pelembab meresap selama 20 menit agar kulit Anda dapat terehidrasi dengan baik.
(hil)
Foto: freepik.com

 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami