Anda Mengalami Stres? Hati-Hati Berdampak pada Kulit Anda

Banyak orang tahu bahwa stres dapat mempengaruhi tubuh dan perasaan kita. Stres menyebabkan ketegangan di bahu dan leher, sakit kepala, detak jantung Anda menjadi lebih cepat, dan suasana hati Anda dapat berubah dari yang baik menjadi buruk di saat itu juga. Tapi apakah Anda tahu bahwa stres juga dapat berpengaruh bagi kecantikan dan kesehatan kulit Anda?

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Cantik

Kampanye Global untuk Wanita di Hari Perempuan Internasional

Cantik | 0 Komentar

 

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, Tory Burch Foundation meluncurkan sebuah kampanye global untuk mendorong para wanita merangkul segala ambisinya. Terinspirasi dari pengalaman pribadi Tory sendiri sebagai seorang wanita dan pengusaha, kampanye ini bertujuan untuk mengatasi hambatan dari ambisi para wanita.

Kampanye yang bertagar #EmbraceAmbition ini diumumkan melalui sebuah video yang menampilkan para selebritas dan pemimpin bisnis dari industri hiburan seperti Gwyneth Paltrow, Julianne Moore, Kerry Washington, Chris Pine, Reese Witherspoon, industri fashion seperti Anna Wintour, olahraga seperti Billie Jean King, Gabby Douglas, Laila Ali dan masih banyak lagi.

Selama 40 tahun sejak gerakan hak-hak wanita modern muncul, angka wanita yang bekerja lebih rendah dibanding dengan para pria. Dalam pemerintahan di Amerika Serikat, hanya sekitar 19 persen wanita berada dalam kongres dan kurang dari 10 persen menjadi pemimpin nasional secara global.

Sumber: liputan6.com/freepik.com

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami