Anda Mengalami Stres? Hati-Hati Berdampak pada Kulit Anda

Banyak orang tahu bahwa stres dapat mempengaruhi tubuh dan perasaan kita. Stres menyebabkan ketegangan di bahu dan leher, sakit kepala, detak jantung Anda menjadi lebih cepat, dan suasana hati Anda dapat berubah dari yang baik menjadi buruk di saat itu juga. Tapi apakah Anda tahu bahwa stres juga dapat berpengaruh bagi kecantikan dan kesehatan kulit Anda?

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Cantik

Jelang Ramadan, Modis dengan Tren Busana Muslim Terbaru

Cantik | 0 Komentar

Bulan Ramadhan menjadi sarana terbaik bagi banyak orang untuk meng-upgrade keimanan. Namun, satu hal lagi yang bisa di-upgrade adalah gaya berbusana Anda.
Menjelang Ramadhan, fashion busana muslim banyak mengalami perkembangan. Maklum saja, menjelang bulan suci banyak desainer yang meluncurkan koleksi terbarunya khusus untuk Ramadhan.

Menurut desainer busana muslim Jenahara Nasution hal ini dikarena Ramadhan merupakan momentum bagi busana muslim untuk mencapain penjualan terbaiknya. Maka untuk tampil trendy selama Ramadhan hingga Idul Fitri, ada baiknya Anda mengetahui tren apa yang sedang digandrungi saat ini.

Sebagai desainer busana muslim, Jena melihat tren busana muslim pada Ramadhan kali ini akan didominasi dengan potongan-potongan longgar. Misalnya maxi dress, gamis atau tunik longgar. Celana palazzo yang lebar juga tetap menjadi favorit para hijaber.

Selain potongan, warna untuk busana muslim pada Ramadhan kali ini juga berbeda dengan tahun lalu. Jika tahun lalu warna pastel lebih mendominasi, maka tahun ini warna-warna tegas lebih disukai. Maka, jangan ragu untuk bermain warna-warna yang berani untuk busana muslim.

"Saya juga melihat tren warna untuk Ramadhan kali ini lebih tegas dibanding tahun lalu," kata ibu dua anak ini, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara untuk jilbab, style-nya semakin simpel. Misalnya hanya menggunakan inner dan pashmina tanpa banyak jarum pentul untuk membuat layer atau lipatan.

sumber:
Unoviana Kartika Setia/liputan6.com

 

 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami