Anda Mengalami Stres? Hati-Hati Berdampak pada Kulit Anda

Banyak orang tahu bahwa stres dapat mempengaruhi tubuh dan perasaan kita. Stres menyebabkan ketegangan di bahu dan leher, sakit kepala, detak jantung Anda menjadi lebih cepat, dan suasana hati Anda dapat berubah dari yang baik menjadi buruk di saat itu juga. Tapi apakah Anda tahu bahwa stres juga dapat berpengaruh bagi kecantikan dan kesehatan kulit Anda?

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Cantik

Ingin Kulit Putih Alami? Lakukan Cara Ini

Cantik | 0 Komentar

Memiliki kulit yang putih tentu menjadi dambaan setiap wanita. Sebagian wanita melakukan perawatan secara rutin di salon kecantikan. Tentunya perawatan di salon ini memerlukan waktu dan budget yang tidak sedikit.

Perawatan tersebut biasanya akan dilakukan oleh dokter ahli kecantikan kulit yang profesional sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal. Perawatan yang Anda lakukan secara rutin tentunya akan menjadikan kulit putih bercahaya.

Nah, agar Anda memiliki kulit yang putih, tentunya harus melakukan beberapa cara berikut ini untuk mendapatkan kulit putih cerah. Pertama, Anda harus rajin menggunakan tabir surya. Pilihlah tabir Surya yang benar-benar aman dan melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari yang merusak kulit. 

Kedua, rajinlah melakukan perawatan kulit pada malam hari. Gunakan selalu krim malam yang dapat memutihkan kulit Anda dengan sempurna pada malam hari. 
    
Ketiga, untuk menjaga elastisitas kulit, Anda harus rajin mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup. Alhasil, kulit menjadi kenyal dan sehat serta segar sepanjang hari. 

Air putih ini akan membuat tubuh dan kulit Anda lembab dan juga sehat. Jadi jangan malas minum air putih yang banyak, ya!
(hil)
Foto: freepik.com

 

 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami