Anda Mengalami Stres? Hati-Hati Berdampak pada Kulit Anda

Banyak orang tahu bahwa stres dapat mempengaruhi tubuh dan perasaan kita. Stres menyebabkan ketegangan di bahu dan leher, sakit kepala, detak jantung Anda menjadi lebih cepat, dan suasana hati Anda dapat berubah dari yang baik menjadi buruk di saat itu juga. Tapi apakah Anda tahu bahwa stres juga dapat berpengaruh bagi kecantikan dan kesehatan kulit Anda?

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Cantik

Hari Perempuan Internasional 2017, Apa yang Diperjuangkan?

Cantik | 0 Komentar

Maka melalui Hari Perempuan Internasional 2017, ada sejumlah hak yang ingin diperjuangkan. Dilansir dari situs International Women's Day, kampanye yang diperjuangkan adalah #BeBoldForChange alias berani untuk perubahan.

Di seluruh dunia, baik perempuan atau pun laki-laki bisa memperjuangkannya. Perayaan bermakna dengan aksi yang berani memberikan gerakan yang luar biasa.
Banyak perempuan saat ini yang memiliki karir cemerlang dan bebas menentukan pilihan mereka. Namun, masih banyak pula perempuan yang belum memiliki hak sama seperti perempuan lainnya.

Ada banyak aksi nyata dari kampanye berani untuk perubahan. Dari mulai korporasi global, kepolisian, situs karir perempuan, universitas, perusahaan teknologi, dan banyak lagi berani mengekspresikan kampanye tersebut dalam Hari Perempuan Internasional. Berikut di antaranya.

1. Kampanye untuk karyawan perempuan
Di situs Where Women Work, mereka menjelaskan betapa mereka mendukung penciptaan lingkungan kerja yang setara antara pria dan wanita.

2. Kampanye dari kepolisian untuk komunitas lokal
Kepolisian Hampshire di Inggris menjelaskan mereka ingin meningkatkan kesadaran tentang kesetaraan hak.

3. Kampanye dalam dunia seni
Ketidaksetaraan gender masih menjadi isu besar di dunia seni. Perempuan masih kerap dianggap objek. Kini Artfinder pun ingin mengubah itu.

4. Kampanye kesetaraan di olahraga
Dulwich Halmet Football Club menyertakan warna Hari Perempuan Internasional di segaramnya untuk mendukung pemberdayaan perempuan.

5. Kampanye mendukung wanita untuk aktif teknologi
General Aseembly mendukung supaya lebih banyak lagi wanita yang berkecimpung dalam teknologi dan kode.

6. Kampanye universitas
Sejumlah universitas melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung Hari Perempuan Internasional, seperti menceritakan kisah, perkuliahan, skrining film, pertunjukan, dan lain-lain.

sumber/foto; liputan6.com/freepik.com

 

 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami