Wanita Berkarier di Bidang Sains dan Teknologi, Kenapa Tidak?

Dengan perkembangan dunia yang serba digital saat ini wanita seharusnya memiliki kesempatan berkarier lebih luas, termasuk berkecimpung di dunia sains dan teknologi. Apalagi wanita kini telah terintegrasi dengan teknologi dalam kehidupan sehari-harinya, termasuk juga dalam hal pekerjaan

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Gaya Hidup

Es Batu Ampuh Hilangkan Lemak Perut Hanya dalam 12 Hari

Gaya Hidup | 0 Komentar

 

Setiap orang pasti ingin memiliki tubuh sehat, bugar dan seksi. Nah, biasanya bagian tubuh yang paling sering menjadi penentu tiga poin tersebut adalah perut yang rata.

Namun perut menjadi bagian yang paling sulit dikontrol, karena asupan makanan atau minuman yang sembarangan bisa dengan mudah mengubah bentuk perut menjadi buncit.

Segelintir orang bahkan mencoba untuk melakukan berbagai diet. Tapi diet cukup sulit dilakukan bagi orang-orang yang memiliki kontrol diri rendah ketika melihat makanan. Sebagian orang bahkan rela melakukan olahraga rutin sebagai cara yang paling efektif untuk meratakan perut.

Tapi, Anda tak perlu khawatir karena ada cara yang efektif untuk menyingkirkan lemak di perut Anda. Penasaran?

Dilansir Viral4real, ternyata es batu sangat ampuh untuk membakar lemak pada perut. Jika tertarik melakukannya, Anda hanya perlu menyiapkan handuk kecil dan es batu secukupnya.

Kemudian, Anda kompres perut menggunakan handuk yang telah berisi es batu. Lakukan langkah tersebut di sekitar perut selama 30 menit. Jika ingin melihat hasilnya dengan sukses, Anda bisa melakukannya secara rutin selama 12 hari.

Tapi Anda perlu memeriksakan daerah yang terkena kompresan es setiap tiga menit sekali atau lebih untuk menghindari kesehatan yang mungkin terjadi.
Selamat mencoba!
(liputan6.com/Dok.freepik.com)

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami