Anda Mengalami Stres? Hati-Hati Berdampak pada Kulit Anda

Banyak orang tahu bahwa stres dapat mempengaruhi tubuh dan perasaan kita. Stres menyebabkan ketegangan di bahu dan leher, sakit kepala, detak jantung Anda menjadi lebih cepat, dan suasana hati Anda dapat berubah dari yang baik menjadi buruk di saat itu juga. Tapi apakah Anda tahu bahwa stres juga dapat berpengaruh bagi kecantikan dan kesehatan kulit Anda?

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Cantik

Bersihkan Sisa Make Up Sebelum Tidur Malam

Cantik | 0 Komentar

Sahabat Ibu, bagi setiap wanita merawat kecantikan tentu sangat penting. Ya, kecantikan kulit menjadi hal prioritas yang harus dijaga dan dirawat. Apabila kecantikan kulit terawat dengan baik, pasangan Anda pastinya akan sangat senang. Terlebih lagi, Anda pun merasa percaya diri, bukan? 
    
Sebaliknya, bila kulit kurang terawat, boleh jadi Anda jadi kurang pede. Ujung-ujungnya, jika Anda tidak percaya diri maka akan mengganggu aktivitas sehari-hari. 

Tentunya merawat kesehatan dan kecantikan kulit menjadi hal penting dan butuh ketelatenan dan kesabaran Anda untuk melakukannya. Khususnya merawat kesehatan dan kecantikan kulit pada malam hari. Sebab, malam hari adalah saat yang tepat bagi kulit Anda untuk meregenerasi diri agar menjadi lebih muda, mulus dan bercahaya. 

Nah, merawat kulit pada saat malam hari merupakan tantangan tersendiri. Pasalnya, biasanya saat malam hari tubuh sudah mulai lelah dan ingin cepat-cepat beristirahat. Padahal pada waktu malam hari, sel kulit akan aktif meregenerasi diri agar membuat kulit wajah Anda lebih cerah.

Bagaimana sebaiknya perawatan kulit di malam hari agar bisa mendapatkan kulit lebih cerah dan bercahaya? Caranya adalah dengan rutin membersihkan wajah dari sisa kotoran dan make up yang Anda gunakan sehari-hari. Make up yang tidak dibersihkan tentunya akan sangat rentan menimbulkan sumbatan pada pori-pori wajah Anda yang berpotensi menimbulkan jerawat. Tentunya dengan hadirnya jerawat akan merusak penampilan Anda.
(hil)

 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami