Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia 2017: Tampilkan Dinamika Fashion Muslim Indonesia

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia kembali diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) pada 6-9 April 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Galeri

Beauty Class Bersama The Body Shop Indonesia

Galeri | 0 Komentar

The Body Shop Indonesia menyelenggarakan Beauty Class pada acara Sahabat Ibu Indonesia (SII) Expo 2016 yang berlangsung pada 22-24 Desember lalu. 

Kegiatan yang berlangsung pada hari ketiga SII Expo 2016 ini dihadiri sekitar 50 peserta. Saat membuka kegiatan ini, Board of Director The Body Shop Indonesia, Eveline E. Sukotjo menyatakan rasa senangnya atas berlangsungnya acara ini dan antusiasme peserta. “Saya juga mohon maaf karena tempat terbatas sehingga belum semuanya dapat terakomodasi. Pada lain kesempatan, The Body Shop Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan serupa dan pesertanya diharapkan dapat bergantian.”  

Eveline juga menjelaskan bahwa The Body Shop Indonesia bukan sekadar kosmetik. Akan tetapi, The Body Shop Indonesia memiliki nilai-nilai luar biasa yang belum banyak diketahui oleh masyarakat, termasuk konsumen The Body Shop Indonesia.

“Produk kami dari hulu hingga ke hilir tidak merusak lingkungan, Anda yang membeli dan menggunakan produk The Body Shop Indonesia sekaligus juga membantu menyelamatkan lingkungan,” papar Eveline. 

Selanjutnya, kegiatan Beauty Class pun dimulai. Masing-masing peserta dilengkapi dengan cermin dan alat-alat kosmetik dari The Body Shop Indonesia. Para peserta dibantu oleh seorang beautician yaitu Daris dan Cherry yang memantu kegiatan ini. 
 
Para peserta dipandu bagaimana cara yang tepat membersihkan wajah. Mulai dari mata, wajah dan bibir. Selanjutnya, peserta diajarkan bagaimana melakukan pemberian serum dan oils of live yang mampu melembabkan kulit wajah. 


Setelah itu sesi make up dimulai, mulai dari penggunaan foundation dengan kuas, menghiasi mata dengan eye shadow dan eye liner serta maskara hingga blush on dan ditutup dengan lipstik. 

Para peserta pun banyak yang mengajukan pertanyaan. Mereka merasa puas dengan kegiatan ini karena mendapat banyak tips dan kiat-kiat kecantikan yang nantinya dapat diterapkan sendiri di rumah. 

Beauty Class dari The Body Shop Indonesia ini menjadi acara terakhir dari Sahabat Ibu Expo 2016 yang ditutup oleh Eveline E. Sukotjo. Selama tiga hari kegiatan ini banyak memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat.

Sahabat Ibu Indonesia yang terbentuk sejak tahun 2012 dibentuk untuk mendukung para ibu di Indonesia dan beranggotakan sejumlah sosok inspiratif didalamnya di antaranya Dr.Ir.Penny K.Lukito, MCP sebagai Pelindung, Eveline E.Soekotjo sebagai Pemrakarsa dan Pendiri, Suzy Hutomo sebagai Pendukung dan Pembina serta Ayu Dyah Pasha sebagai Penggerak. 

 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami