Wanita Berkarier di Bidang Sains dan Teknologi, Kenapa Tidak?

Dengan perkembangan dunia yang serba digital saat ini wanita seharusnya memiliki kesempatan berkarier lebih luas, termasuk berkecimpung di dunia sains dan teknologi. Apalagi wanita kini telah terintegrasi dengan teknologi dalam kehidupan sehari-harinya, termasuk juga dalam hal pekerjaan

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Gaya Hidup

Gaya Hidup

daftar artikel
Gaya Hidup | 0 Komentar

Pola Asuh Pengaruhi Bakat Anak

Sebagian besar anak dibesarkan dengan pola asuh yang tradisional, kekhawatiran untuk beradaptasi di dunia modern dan semata-mata fokus pada pencapaian akademis.

Hal tersebut dapat membatasi keinginan dan kebutuhan anak untuk bereksplorasi; sehingga membatasi perkembangan fisik mereka.

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 0 Komentar

Ciptakan Generasi yang Inovatif

Sahabat Ibu, sudah banyak ragam inovasi yang kita hasilkan dan patut dibanggakan. Pada 2015 menurut World Economic Forum, indeks inovasi Indonesia mencapai 4,6 atau peringkat 30 dunia, sedangkan indeks inovasi pendidikan tinggi adalah 4,0 atau peringkat 60 dunia.

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 0 Komentar

Harkitnas: Jaga Keutuhan Bangsa

Kita menghadapi permasalahan ketahanan bangsa secara kultural. Munculnya kekerasan dan pornografi, misalnya, terutama yang terjadi pada generasi yang masih sangat belia, adalah satu dari beberapa permasalahan kultural utama bangsa ini yang akhir-akhir ini mengemuka dan memprihatinkan. Lagi-lagi, medium baru teknologi digital berperan penting dalam penyebaran informasi, baik posisif maupun negatif, secara cepat dan massif.

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 1 Komentar

Langsung Enak: Belajar Masak dan Bisnis Makanan

Langsung enak merupakan komunitas kuliner berangkat melalui dunia maya dan aktif  mengadakan offline activity. Komunitas yang berdiri 11 November 2011 ini memiliki anggota 285.000 hingga kini. 

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 0 Komentar

Forkasi: Wujudkan Indonesia Ramah ABK

Banyak orangtua yang butuh wadah, teman, dan informasi yang tepat. Namun adanya berbagai komunitas orangtua dengan anak berkebutuhan khusus (ABK) belum mewakili/mengakomodasi seluruh kebutuhan para orangtua dan anaknya.

 

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 0 Komentar

Wujudkan Mimpi Perempuan

Perempuan dimanapun harus merasa beruntung ada di era sosial media (sosmed) saat ini. Kita bisa berkembang tanpa batas melalui jejaring pertemanan di sosmed.

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 0 Komentar

Kartini, Inspirasi Perempuan Indonesia

Sahabat Ibu, Kartini sebagai sosok yang penuh inspirasi bagi perempuan Indonesia tentu takkan pernah terlupakan. Kisah perjuangannya waktu itu, Kartini ingin memajukan perempuan dan mewujudkan kesetaraan dengan laki-laki, setidaknya sudah mewujud di masa kini.

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 0 Komentar

‘Kotor’ di Dapur Membuat Anak Cerdas

Sahabat Ibu, buah hati Anda senang main di dapur? Hm...tak perlu dilarang ya. Main “kotor-kotoran” di dapur justru menimbulkan banyak efek positif

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 0 Komentar

Bangun Kualitas Pendidikan di Indonesia

Bagaimana mungkin lulusan kita akan memiliki kompetensi untuk bekerja di dunia abad 21, jika penyelenggaraan pendidikan tinggi kita masih sama seperti abad 19?

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 0 Komentar

BloggerCrony: Wadah Blogger Agar Berkualitas

BloggerCrony lahir merespons dinamika dan perkembangan blogging dan pertumbuhan blogger yang makin pesat.

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 1 Komentar

Program Arisan Mapan

Banyak wanita dihadapkan pada problem perlunya pendapatan tambahan untuk menunjang kebutuhan hidup dengan waktu yang fleksibel. PT RUMA melalui program Arisan Mapan memberi solusi atas permasalahan ini.

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 0 Komentar

Asah Rasa Ingin Tahu Anak

Sahabat Ibu, buah hati sering melontarkan pertanyaan? Kadang pertanyaannya sulit dijawab ya. Nah, bagaimana cara mengasah rasa ingin tahu si kecil? Berikut tip menyikapi anak dengan rasa ingin tahu yang besar.

 

Selengkapnya »
Gaya Hidup | 0 Komentar

Hardiknas: Tingkatkan Kualitas Bangsa

Sahabat Ibu, setiap 2 Mei kita peringati sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Ini merupakan hari lahir Ki Hajar Dewantara, seorang tokoh pendidikan Indonesia yang pemikirannya menjadi benih bertumbuhnya pendidikan Indonesia.

Selengkapnya »

Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami