Dengan perkembangan dunia yang serba digital saat ini wanita seharusnya memiliki kesempatan berkarier lebih luas, termasuk berkecimpung di dunia sains dan teknologi. Apalagi wanita kini telah terintegrasi dengan teknologi dalam kehidupan sehari-harinya, termasuk juga dalam hal pekerjaan
Anda berada disini : Beranda

Artikel Terpopuler

Galeri | 0 Komentar

Bersinergi Perkuat Pengawasan Obat & Makanan

Badan POM, Kepolisian, dan Kejaksaan menyatukan langkah untuk memperkuat pengawasan terutama di bidang penegakan hukum terhadap pelanggaran di bidang Obat dan Makanan. Penguatan sinergi Badan POM dengan lintas sektor terkait dalam kerangka Criminal Justice System (CJS) menjadi salah satu poin penting dalam Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor Penegakan Hukum Tindak Pidana Obat dan Makanan yang dilaksanakan 22-24 Agustus 2016 di Bogor.

Selengkapnya »


Kesehatan | 0 Komentar

Kurang Gizi Terselubung Menuai Generasi Hilang

Saat ini bangsa Indonesia menghadapi masalah gizi ganda. Hasil Riskesdas 2013 menunjukkan prevalensi kurang gizi dan pendek di Indonesia masih cukup tinggi, masing-masing 19,6% dan 37,2%. Di sisi lain, prevalensi gizi lebih pada balita sudah mencapai 11,9%.

 

Selengkapnya »


Cantik | 0 Komentar

5 Manfaat Minyak Esensial

Saat hamil, Anda akan mengalami beberapa perubahan pada tubuhnya, salah satunya adalah masalah kulit, seperti kulit kering, warna kulit tak merata, stretchmark serta bekas luka pasca operasi sesar.

Selengkapnya »


Kesehatan | 0 Komentar

Pesan IDAI di Hari Anak Nasional

Ada banyak Pekerjaan Rumah (PR) bersama dalam urusan anak di Indonesia. Sejumlah data menunjukkan, banyak anak Indonesia masih belum mendapatkan haknya.

Selengkapnya »


Galeri | 0 Komentar

Breastfeeding is A Relationship

Dalam rangka World Breastfeeding Week (WBW) atau Pekan Menyusui Sedunia 1-7 Agustus 2016, Sentra Laktasi Indonesia (Laktasi) mengadakan seminar ‘Breastfeeding Is A Relationship, How to Support Mother to Sustain Breastfeeding’ di Auditorium Siwabessy Kemenkes Ri pada Sabtu (6/8).

Selengkapnya »


Galeri | 0 Komentar

Anne Avantie Hadir dengan Cinta di The Ritz Carlton Jakarta

Dalam rangkaian HUT RI ke-71, The Ritz-Carlton Jakarta, Kuningan berkolaborasi dengan Anne Avantie menampilkan gubuk cantik bertajuk 'The Pendopo by Anne Avantie.

Selengkapnya »


Gaya Hidup | 0 Komentar

Generasi Muda Kembangkan Batik dalam Industri Kreatif

Pemilihan PPBN diwujudkan dalam rangka upaya mendorong generasi muda Indonesia untuk turut aktif dalam melestarikan dan mengembangkan batik sebagai salah satu komoditas industri kreatif Indonesia.

Selengkapnya »


Kesehatan | 0 Komentar

Jokowi: Jangan Lengah Awasi Pertumbuhan Anak dengan Kasih Sayang

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Anak Nasional. Dia mengatakan, anak-anak adalah masa depan. Mereka harus dididik dan tumbuh dengan gembira. 

Selengkapnya »


Galeri | 0 Komentar

Teater Bunga Penutup Abad, Adaptasi Novel Pramoedya Ananta Toer

Titimangsa Foundation bekerja sama dengan Yayasan Titian Penerus Bangsa dan didukung Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan Bunga Penutup Abad, sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Selengkapnya »


Gaya Hidup | 0 Komentar

Batik, Produk Industri Kreatif Karya Bangsa Indonesia

Pemilihan Putra Putri Batik Nusantara (PPBN) memiliki arti penting, bukan hanya bagi perkembangan kebudayaan dan pariwisata nasional, melainkan juga bagi pembinaan generasi muda agar menghargai dan bangga akan peninggalan budaya dari nenek moyang bangsa Indonesia.

Selengkapnya »


Kesehatan | 0 Komentar

Cara Bedakan Vaksin Asli dan Palsu

Seperti dilaporkan sebelumnya, Bareskrim POLRI menggerebek 6 pabrik pembuatan vaksin. Nah, penemuan vaksin ilegal di Tangerang mendapat reaksi cepat dari produsen vaksin Indonesia, PT Bio Farma. Perusahaan plat merah ini menyatakan secara tegas bahwa vaksin produksi Bio Farma dalam pengawasan ketat mulai dari produksi hingga penyaluran.

Selengkapnya »


Gaya Hidup | 0 Komentar

IPBN Bangun Kepedulian dan Kecintaan pada Batik

Mari kita bersama mendukung batik nusantara agar semakin matang, kreatif dan percaya diri. Sebuah batik yang diolah, dibuat dan dikenakan dengan rasa kecintaan batik nusantara.

Selengkapnya »


Kesehatan | 0 Komentar

Vaksin Palsu Mengandung Bahan Berbahaya

Bareskrim Polri mengungkap pembuatan vaksin palsu yang dicampur dengan bahan kimia berbahaya. Bahkan, wadah yang digunakan adalah botol bekas air mineral yang didapat dari tempat penampungan sampah.
 

Selengkapnya »


Galeri | 0 Komentar

Pentas Teater 'Bunga Penutup Abad'

Pementasan Teater “ Bunga Penutup Abad “ merupakan sinergi dari beberapa pihak yang sangat peduli terhadap keberlangsungan seni dan budaya tanah air, khususnya seni teater. Pementasan akan digelar selama dua hari yaitu 25 - 26 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta.

Selengkapnya »


Gaya Hidup | 0 Komentar

PPBN Kembangkan Potensi Putra Putri Batik Nusantara

PPBN lebih dari sekadar ajang pemilihan, melainkan sebuah wadah pengembangan potensi diri yang melatih para Putra Putri Batik Nusantara  untuk dapat terjun ke dunia profesional.

Selengkapnya »


Kesehatan | 0 Komentar

Jangan Takut Divaksin

Ditemukannya vaksin palsu barangkali membuat para orangtua khawatir saat sang anak harus mendapat imunisasi. Namun, jangan sampai kekhawatiran itu membuat orangtua tak membawa anaknya untuk diberi vaksin.
 

Selengkapnya »


Eksibisi Sahabat Ibu

Rekor Dunia untuk Sahabat Ibu Indonesia

Sahabat Ibu Indonesia meraih rekor dunia untuk kegiatan Edukasi Konsumsi Aman untuk Kaum Ibu secara Berkelanjutan Terlama.

Iklan

Kerjasama Konten

Kerjasama Komunitas

Video Sahabat

Video

Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami